Cari Blog Ini

Jumat, 13 Juli 2018

Pencuri Bawa Kabur HP Dan Motor di Kawasan Ruko Blok C1

Sore ini (13/7/2018), 2 kejadian gangguan keamanan terjadi di Ruko Bekasi Timur Regensi Blok C1, RT 05 RW 14, Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi:

  1. Akibat Keteledoran, HP digondol maling - Pukul: 17:47:20 - Pencurian HP pelanggan toko sayur mayur Adonia. Saat pembeli sedang disibukkan dengan belanja sayur/lauk pauk dan meninggalkan kendaraannya tanpa pengawasan. Saat korban lengah, pelaku berjaket putih mengendarai motor Yamaha Vixion warna putih dan memakai helm half face warna putih berkaca gelap dengan cepat melancarkan aksinya mengambil HP korban yang ditinggalkan di bagasi depan motor korban. Pelaku terpantau meninggalkan lokasi menuju gerbang utama perumahan Bekasi Timur Regensi
  2. Terkena Hipnotis, motor Honda Vario raib - Pada pukul 18:10 Pelaku datang berjalan kaki dari arah seberang jalan (RT 04 RW 14) menuju Rumah Makan Padang Pituah Mande di blok C1, pelaku berpura-pura akan memesan makanan di Rumah Makan Padang tersebut dengan alasan makanan yang dipesan akan digunakan untuk acara syukuran, setelah melakukan pembicaraan proses pemesanan, kemudian pada pukul 18:18:33 pedagang RM Padang diajak pelaku menemui bos pelaku di sekitar Jl. Bangau (Beryl), tiba di Jl. Bangau, korban diminta membelikan ayam bakar di blok C dengan berjalan kaki, saat tersadar dari hipnotis, pelaku telah membawa kabur motor korban.

Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada KESEMPATAN


Vodeo: Pelaku Hipnotis terpantau meninggalkan RM Padang bersama korban


Video: Pelaku pencurian HP terpantau mengambil HP korban yang ditinggalkan di bagasi depan motor korban

Terkait: Gangguan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan RT 05 RW 14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar