Cari Blog Ini

Kamis, 13 September 2018

Pelaku Pencurian Warung Jus Berhasil Dibekuk

Setelah beberapa kali melakukan aksi pencurian uang hasil dagangan dan barang dagangan (beberapa kopi sachet) di warung pedagang jus di halaman gedung eks Sekretariat Forum RW Blok A1, akhirnya pelaku pencurian yang akhir-akhir ini telah meresahkan warga RT 05 RW 14  khususnya wilayah Ruko Bekasi Timur Regensi Blok A1 berhasil dibekuk. 

Petugas Keamanan RT 05 (Buluk) dengan dibantu Petugas Kebersihan RT 05 (Gondrong) yang di BKO-kan sepanjang Rabu (12/9/2018) malam memantau TKP melalui kamera CCTV dari Control Room di Pos Keamanan RT 05 RW 14 Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi  hingga terlihat pergerakan pelaku di TKP  pada Kamis (13/9/2018) dinihari pukul 4.40.

Pada saat penangkapan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa uang sebesar + Rp.230.000,- dari aksi pelaku kali ini. Dari hasil interograsi terhadap pelaku, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan (stress). Setelah berkoordinasi dengan bapak Sulaiman Amir (Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuning), akhirnya Pelaku dibebaskan setelah diminta untuk meminta ma'af kepada korban dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya. 






Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada KESEMPATAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar