Cari Blog Ini

Jumat, 21 September 2018

Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi Resmi Dilantik






Hari Kamis, 20 September 2018 menjadi sejarah penting bagi Kota Bekasi dan 5 Kota dan Kabupaten lainnya yang akan di lantik Kepala dan Wakil Kepala Daerah di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Hadir Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil yang akan melantik 6 Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih dari pemilihan secara serentak pada 27Juni 2018.
Pelantikan secara serentak untuk 6 Kota dan Kabupaten pada 20 September ini di antara nya Kabupaten Bandung Barat, Kota Sumedang, Kota Bandung, Kota Ciamis, Kabupaten Purwakarta, dan terakhir Kota Bekasi.
Sesuai dengan keputusan dari Pemilukada Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi resmi dilantik menjadi Wali Kota Bekasi Periode 2018 - 2023 dan Dr. Tri Adhianto Tjahyono dilantik menjadi Wakil Wali Kota Bekasi Periode 2018 - 2023.
Dr. Rahmat Effendi yang sebelumnya juga menjabat sebagai Wali Kota Bekasi pada periode 2013 - 2018 yang di dampingi Wakil Wali Kota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu dan kini beliau menjabat kembali menjadi Wali Kota Bekasi Periode 2018 - 2023.
Sementara itu, untuk Wakil Wali Kota Bekasi periode 2018 - 2023 yakni dengan wajah baru yang sebelumnya sebagai Aparatur Sipil Negara Kota Bekasi di bagian Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono yang siap mendampingi selama 5 tahun kedepan untuk mengembangkan dan melanjutkan visi Kota Bekasi.
Dengan Visi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan yang akan menjadi target pencanangkan Visi Kota Bekasi di tangan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono untuk bekerja bersama sama melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi.
Prosesi pelantikan di Gedung Merdeka usai, para Kepala Daerah yang telah dilantik bersama Gubernur mengarah ke Gedung Sate menggunankan andong dan Bandros untuk mengarak para Kepala Daerah yang telah dilantik.
Tidak hanya itu, Prosesi pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK juga mengikuti alur rangkaian acara pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar