Cari Blog Ini

Rabu, 04 Mei 2016

Kepengurusan RT 05 RW 14 Berakhir

Rapat Koordinasi antara Lurah, Pengurus RW 14 dan Pengurus RT di lingkungan RW 14 yang dilaksanakan semalam tgl 3 Mei 2016 membahas masa kepengurusan RW 14 dan Pengurus RW di lingkungan RW 14 serta penyelesaian utang panitia pembangunan Kantor Polsubsektor Cimuning.

Dengan memperhatikan permasalahan yang ada disepakati untuk mengembalikan peruntukan gedung yang semula akan dijadikan Kantor Polsubsektor akan dipergunakan untuk kepentingan warga Bekasi Timur Regensi (Kantor bersama RW, Pelayanan PBB, dll).

Kebutuhan dana untuk melunasi utang pembangunan akan diupayakan dari iuran pedagang yang akan menempati Pusat Kuliner yang akan dtempatkan di halaman gedung, pelaksanaan rencana ini akan dimulai setelah mendapatkan izin dari Camat Mustika Jaya.

Rakor ini, juga menjadi ajang bagi Pengurus RT dan RW di lingkungan RW 14 untuk lebih mengenal Bapak Teguh Wicaksono, pria asli Malang lulusan STIE Malangkucecwara Malang yang baru menjabat sebagai Lurah Cimuning sejak 8 April 2016.

Bapak Teguh juga menyampaikan bahwa dikarenakan telah berakhirnya Kepengurusan RW 14 dan RT-RT di lingkungan RW 14 Periode 2013-2016, maka harus dilaksanakan Musyawarah Warga untuk memilih Ketua RT dan RW Periode 2016-2019.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pengurus RT 05 RW 14 memutuskan untuk melaksanaan Musyawarah Warga RT 05 RW 14 sesegera mungkin. Waktu dan tempat pelaksanaan Musyawarah Warga akan diberitahukan lebih lanjut kepada warga RT 05 RW 14 melalui surat/undangan tertulis. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar