Cari Blog Ini

Jumat, 09 Maret 2018

Waspada.... Terduga Pelaku Pencurian di Rumah Warga Tertangkap CCTV

Pada hari Kamis, 8 Maret 2018 pukul 09.33 telah terjadi pencurian di Perumahan Bekasi Timur Regensi blok D1/3 RT 05 RW 14, Cimuning, Mustika Jaya, Bekasi yang sedang direnovasi. Terduga Pelaku berhasil menggondol sebuah HP dan uang sebesar + Rp.400.000,- milik pekerja bangunan yang pada saat kejadian sedang berada di Lt. 2. 

Terduga Pelaku yang mengendarai Honda Beat warna merah dengan Nopol B 4376 KE* mengenakan jaket hitam dengan lengan bergaris merah dan menggunakan helm hitam berkaca gelap tertangkap CCTV RT 05 RW 14 saat memasuki dan keluar wilayah residen setelah melakukan aksinya namun wajah terduga pelaku tidak dapat terlihat dengan jelas karena tertutup helm dan kacanya.

Terduga Pelaku memasuki wilayah residen dari arah gerbang utama BTR

Terduga Pelaku memasuki gerbang utama wilayah residen dan berbalik arah di depan rumah blok D1/7 kemudian berhenti dan memarkirkan motornya di depan rumah blok D1/2. Terduga Pelaku kemudian memasuki rumah Blok D1/3 yang sedang direnovasi. Terduga Pelaku berhasil menggondol HP dan uang sebesar + Rp.400.000 milik pekerja bangunan yang sedang melakukan renovasi. Saat kejadian, para pekerja bangunan sedang bekerja di lt. 2.

Terduga Pelaku meninggalkan wilayah residen menuju arah kolam renang BTR 




Diimbau kepada warga RT 05 RW 14 untuk selalu waspada, jangan tinggalkan barang berharga di luar pengawasan karena rentan menjadi target pelaku kejahatan. Selalu tutup/kunci pintu pagar rumah terutama ketika rumah ditinggal berpergian.

Waspadalah!!! Waspadalah!!!
Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada KESEMPATAN





Tidak ada komentar:

Posting Komentar